Facebook SDK

banner image

Kabar Duka Ulama Gus Sholah Telah Meninggal Dunia.



Pengasuh pesantren Tebuireng, Jombang Jawa timur, KH Salahuddin  Wahid atau bisa di sapa dengan Gus Sholah, Meninggal dunia pada Minggu 2 Februari 2020.  Ketua Umum Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan bela sungkawa dan merasa kehilangan yang sangat besar atas kepergian dari KH Salahuddin Wahid.

Zulkifli Hasan mengatakan bahwa sosok Gus Sholah adalah sosok Guru sekaligus kakak baginya.
"Inalilahi WA Ina lilahi Rojiun. Guru bangsa itu telah pergi. Sosok yang penuh keteladanan itu telah tiada. Tadi malam Gus Sholah yang kita cintai tadi malam telah berpulang menghadap raabnya. Sungguh kehilangan sosok yang sudah saya anggap sebagai guru sekaligus kakak. Bahkan saya meminta Gus Sholah untuk menjadi saksi nikah anak saya," ungkap Zulhas dalam akun instagram pribadi miliknya @Zul.hasan, Senin, (3/2/2020).

Zulkifli Hasan beserta keluarga mengantar jenazah ke bandara untuk diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di Jombang, Jawa timur. Zulkifli berdoa agar Allah SWT memberikan tempat terbaik disisiNya.

Wakil ketua MPR ini juga mengantarkan peti jenazah menuju ke pesawat yang berada di Bandara Halim Perdanakusuma.




Kabar Duka Ulama Gus Sholah Telah Meninggal Dunia. Kabar Duka Ulama Gus Sholah Telah Meninggal Dunia. Reviewed by Antitesa on February 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.