Facebook SDK

banner image

Zulkifli Hasan salah Satu Kandidat Kuat Calon Bursa Presiden 2024






Pada Pilpres 2019 Zulkifli Hasan yang disapa akrab dengan Bang Zulhas ini selalu menemani Sandiaga Uno, ternyata mereka memiliki hobi yang sama yaitu mencari kuliner nusantara. Mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Zulkfili kerap ikut mendampingi Sandiaga Uno keliling daerah. Aktivitas mereka termasuk menikmati makanan khas daerah tersebut. Di Palembang, Zulkifli memilih sarapan pempek dan mie celor.

Ia juga sempat mencicip jeruk asli Kampar Kiri di Riau bersama Sandiaga. "Enak pake banget. Jeruk ini udah dikirim sampe ke Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya. Top, Paten, luar biasa," katanya. Lanjut ke Medan, Zulkifli bersama Sandiaga makan bareng di Nasi Goreng Pakantan.
Zulhas juga akrab dengan pedangan-pedagang seputar rumahnya, mereka semua mengenal sosok Zulhas seperti apa, menurut salah satu pedagang disana menyatakan bahwa Zulhas tidak pernah memandang status siapa seorang dia ajak bicara dan hal ini menyentuh masyarakat terutama pada saat pilpres 2019 yang selalu berfoto-foto dengan juru masak setelah mencicipi kuliner yang dia cicipi di warung tersebut.


Zulhas juga penggemar kopi, dia menyempatkan diri untuk merayakan panen raya bersama 5000 masyarakat.  Soal kopi dia sangat suka dengan kopi Aseng di tarakan, dia sangat mendukung dan mempromokan bahwa kopi yang ada di Indonesia sangat enak dibanding dengan kopi-kopi impor.
Disuatu kesempatan pun Zulhas juga mendorong para pengusaha kecil mirco, untuk bisa membuat rencana membangun usaha lebih dari 6 tahun kedepan, karena selain untuk memajukan bisnis ini dapat memperkuat daya saing internasional, maka pengusaha lokal dapat kesempatan yang sama dan mungkin bisa didahulukan dari pada investor yang masuk.

Politisi PAN ini memiliki segudang aktivitas namun  sayang saat ini Zulhas harus menempuh bully media dan tekanan Internal PAN yang memberikan gambaran bahwa Zulhas tidak bisa bekerja dengan baik dan dituduh ingin membangun dinasti Politik, padahal jika di lihat dengan baik calon-calon ketua dan wakil PAN ini, anak Amien Rais maju menjadi salah satu kandidat calon wakil ketua PAN. Sangat transparan dan sangat tidak elegan, seperti melempar batu sembunyi tangan dan lucunya semua orang tahu bahwa ini adalah agenda politik untuk menjatuhkan Zulhas yang memiliki kinerja baik dan seorang praktisi politik yang patut di contoh.          

Zulkifli Hasan salah Satu Kandidat Kuat Calon Bursa Presiden 2024 Zulkifli Hasan salah Satu Kandidat Kuat Calon Bursa Presiden 2024 Reviewed by Antitesa on January 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.